Cara Sadap WA dari Jarak Jauh

Diposting pada

Perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut setiap orang untuk membuat pasangan atau koleganya curiga. Hal ini dilakukan untuk mengetahui setiap aktivitas aktivitas mereka di ponsel.

Nah, kamu bisa tap WhatsApp dengan mengakses WhatsApp dengan nomor yang sama di perangkat lain.

Penyadapan jarak jauh WhatsApp sebenarnya digunakan untuk melihat konten WA atau meretas WA di ponsel korban dengan atau tanpa aplikasi sadap WA.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp tidak hanya menawarkan pesan teks, tetapi WhatsApp juga menawarkan pesan gambar, audio, file, kontak dan sebagainya. Selain itu, WhatsApp juga dikenal dengan enkripsi peer-to-peer yang baik.

WhatsApp kini memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi, namun bukan berarti WhatsApp tidak bisa disadap. Dengan kemajuan teknologi saat ini, ada kemungkinan sistem apa pun untuk diretas.

Lalu bagaimana cara menyadap WhatsApp dari jarak jauh? Namun sebelum membahas lebih jauh, bagi Anda pengguna perangkat Android yang tidak memiliki akses root, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan root pada perangkat Android Anda.

Cara Sadap WhatsApp
Cara Sadap WhatsApp

Baca Juga : Fitur Aplikasi Ajaib

Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh

Sebenarnya WhatsApp itu sama dengan SMS. Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengirim pesan teks, pesan gambar, audio, dan berbagai pesan lainnya.

Namun, untuk menyembunyikan sesuatu dari pasangan kita, terutama istri atau suami, ada beberapa cara yang dapat dilakukan, yaitu dengan menyadap WhatsApp.

Hal ini dilakukan agar Anda dapat mengetahui tentang aktivitas mitra kami di ponsel. Inilah cara Anda dapat mengetuk WhatsApp dari jarak jauh. Cara meretas WhatsApp dengan benar.

Baca Juga : Desain Icon Terbaik

  1. Melalui Jarak Jauh

Langkah pertama adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi yang bernama WhatsApp Sniffer.

Selanjutnya, Anda juga perlu mengunduh dan menginstal aplikasi bernama “BusyBox” dan Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store.

Langkah selanjutnya adalah memastikan Anda terhubung ke jaringan yang sama (perangkat WiFi) dengan korban. Dan tidak bisa menggunakan data GSM seperti 4G dan 3G.

Buka aplikasi WhatsApp Sniffer, beri Root Access dan Busybox, lalu lanjutkan dengan klik ARP Spoof, lalu klik RUN.

Kemudian Anda tinggal menunggu saja, nanti siapa saja yang menggunakan WhatsApp di jaringan yang sama bisa mengetahui pesan mana yang dikirim dan diterima korban.

Jadi guys, untuk memudahkan rencana Anda menyadap WhatsApp korban, sediakan internet gratis melalui port host portabel.

Jadi tidak perlu meminjam ponsel korban. Nah, selain cara di atas, ada cara lain yang juga bisa kamu lakukan untuk tap WhatsApp.

Baca Juga : Aplikasi Social Spy WhatsApp

  1. Menggunakan Barcode

Pijat Clonap diproduksi oleh pengembang Karoon. Jadi bagaimana Anda menggunakannya? Maka dari itu mari kita simak ulasan berikut ini.

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload aplikasi Clonapp Pijater dari Google Play Store.
  • Kemudian siapkan WhatsApp anda kemudian buka aplikasi Clonapp Messenger.
  • Selanjutnya, scan barcode menggunakan fungsi web WhatsApp di smartphone Anda.
  • Anda kemudian dapat secara otomatis memantau semua jejak pada smartphone korban.

Cara Mengamankan WhatsApp dari Penyadap

Untuk melindungi WhatsApp Anda dari penyadap, Anda harus memperhatikan opsi berikut agar WhatsApp Anda tidak disadap oleh orang lain.

Ini adalah bagaimana Anda mencegah WhatsApp Anda disadap oleh orang lain.

  1. Cek WhatsApp Web/Desktop

WhatsApp memiliki fungsi chatting melalui browser atau dikenal dengan WhatsApp Web. Namun, fitur ini dijadikan celah oleh aplikasi lain seperti WhatsApp Web For Scan.

Pengoperasiannya sangat sederhana: cukup dengan memindai barcode dengan WhatsApp korban, percakapan WhatsApp korban ditampilkan di smartphone penyadap.

  1. Gunakan Kunci Aplikasi Untuk Mengunci WhatsApp

Gunakan aplikasi kunci untuk meng-password aplikasi WhatsApp Anda agar privasi Anda lebih terlindungi.

Untuk pengguna smartphone Xiaomi, kunci aplikasi ini sudah diinstal sebelumnya di MIUI. Saat ini hampir semua smartphone Android memiliki fitur ini tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

  1. Aktifkan Fitur Verifikasi Dua Langkah

WhatsApp menawarkan pembaruan dengan menambahkan fitur keamanan dua tingkat untuk verifikasi. Fitur ini mengaktifkan keamanan pengguna WhatsApp dengan memasukkan kata sandi enam digit, berfungsi ketika Anda ingin mendaftarkan ulang nomor atau menginstal ulang WhatsApp.

Fitur ini sangat berguna untuk membobol data pribadi Anda atau percakapan yang terdengar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

  1. Instal Aplikasi Anti Virus dan Anti mata Mata

Ada banyak aplikasi antivirus di Play Store yang bisa Anda unduh secara gratis. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi virus, jalankan pemindaian penuh dan bersihkan virus, malware, atau keylogger di smartphone Anda.

Jika Anda merasa seseorang sedang mengetuk ponsel cerdas Anda dengan aplikasi, coba instal Anti Spy Mobile Free di Play Store.

Jika Anda memiliki aplikasi pengetikan yang diinstal pada ponsel cerdas Anda, Anda akan melihat peringatan seperti itu.

Itulah informasi tentang Cara Menyadap WhatsApp dari jarak jauh tanpa diketahui dengan cara menyadap WhatsApp pada pasangan kita. Nanti kita akan tahu aktivitas pasangan kita di telepon. Meski demikian, WhatsApp hanya disadap untuk hal-hal penting agar tidak merugikan orang lain.