Kantar adalah anggota hybrid terbaru Asosiasi Inggris untuk Hiburan Layar (BASE) dan DEGI: Grup Hiburan Digital Internasional. Ini bergabung dengan lebih dari 100 organisasi yang sudah menjadi anggota BASE dan DEGI serta komunitas mitra.
Kantar Worldpanel adalah pakar dalam wawasan konsumen dan pembelanja, yang membantu merek mengambil keputusan strategis dan mencapai dampak berkelanjutan melalui information perilaku. Dengan panel konsumen yang mewakili 6 miliar orang, Kantar memberikan pandangan komprehensif tentang dinamika merek dan ritel. Wawasan mereka memungkinkan merek dan pengecer beradaptasi secara efektif terhadap perilaku pembeli. Selain itu, Kantar mendukung industri hiburan rumah melalui penelitian dan analisis, termasuk kontribusi pada laporan tahunan BASE/DEGI.
Craig Armer, Direktur World Strategic Insights (Leisure On Demand and Communications Know-how) di Kantar Worldpanel, berkomentar: “Kami sangat senang bergabung dengan BASE/DEGI sebagai anggota hybrid dan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan badan-badan industri terkemuka dan hubungan kami dengan BASE/DEGI telah berlangsung selama lebih dari sepuluh tahun dan kami senang bahwa anggota baru kami akan membantu kami memainkan peran penting dalam kisah pertumbuhan industri.
Kepala eksekutif BASE dan DEGI Liz Bales mengatakan: “Kantar dan divisi Worldpanelnya selalu memainkan peran penting dalam analisis industri BASE/DEGI dan hiburan rumah. Mereka dikenal karena keahlian mereka dalam riset pasar dan wawasan strategis. Kami dengan senang hati menambahkan mereka ke jaringan kami yang terus berkembang yang terdiri dari lebih dari delapan puluh anggota dan mitra. Keanggotaan ini tidak hanya memperkuat kolaborasi jangka panjang kami dengan Kantar, namun juga memberikan wawasan berharga dan mendukung pengambilan keputusan yang tepat, untuk memberi manfaat bagi anggota BASE/DEGI.
Yasmin Nevard, Kepala Wawasan di BASE, menambahkan: “Sangat menyenangkan memiliki Kantar Worldpanel sebagai anggota hybrid BASE dan DEGI dan kami akan berbagi analisis komprehensif mereka tentang konsumen fisik dengan anggota pada bulan September untuk pasar hiburan rumah fisik, konsumen meningkatkan keterlibatan dan pembelanjaan mereka dengan format fisik premium—berinvestasi pada produk 4K, mengoleksi setiap disk dalam waralaba, dan menjual rilisan baru lagu klasik kultus.