Pendapatan layanan SVoD di Jepang diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 10,1%, dari US$4,5 miliar (€4,7 miliar) pada tahun 2022 menjadi US$7,3 miliar pada tahun 2027, didorong oleh pertumbuhan yang kuat dalam jumlah langganan dan rumah tangga unik. miliar dolar.
information international Mannequin prediksi video on demand langganan Jepang (Q3 2022) menunjukkan bahwa pertumbuhan langganan SVoD di negara ini antara tahun 2022 dan 2027 akan didorong oleh peningkatan penetrasi layanan mounted broadband rumah tangga, khususnya layanan serat optik (FTTH/B), dan migrasi konsumen dari layanan TV berbayar tradisional. ke berbagai platform video OTT
Aasif Iqbal, analis telekomunikasi di GlobalData, berkomentar: “Rata-rata pendapatan bulanan SVoD per rumah tangga SVoD akan tumbuh dari US$11,93 pada tahun 2022 menjadi US$15,29 pada tahun 2027, diperkirakan didorong oleh peningkatan konsumsi konten video premium di negara ini Akankah Amazon memimpin pasar SVoD Jepang dan memegang pangsa terbesar langganan SVoD selama periode perkiraan, diikuti oleh pertumbuhan Amazon yang dapat dikaitkan dengan penawaran layanan e-commerce yang saling melengkapi dengan quantity berlangganan yang setara dan harga yang kompetitif Selain itu, ketersediaan konten lokal Jepang, termasuk anime berlisensi dan movie serta acara TV AS, juga akan membantu Prime Video mempertahankan posisi terdepannya selama periode perkiraan.