Irdeto Mengumumkan kemitraan strategis dengan Media Distillery. Kemitraan ini akan menggabungkan solusi teknologi kecerdasan buatan Media Distillery dengan produk keamanan dan manajemen platform Irdeto, khususnya Irdeto Expertise, serangkaian solusi yang memungkinkan TV berbayar, perusahaan telekomunikasi, dan streamer agar Operator dapat membangun, mengelola, mengendalikan, dan memperkaya layanan video mereka sambil memanfaatkannya. dari tren hiper-konvergensi yang sedang berkembang.
Pemain TV berbayar dan streaming terus mencari cara untuk memperkaya pengalaman konsumen, meningkatkan keterlibatan pengguna, dan meningkatkan potensi pendapatan dari layanan streaming mereka. Media Distillery mengatakan solusi kecerdasan buatannya meningkatkan Platform Pengalaman Irdeto untuk memenuhi kebutuhan ini dan memberikan manfaat bagi operator. Media Distillery menggabungkan teknologi kecerdasan buatan seperti pembelajaran mesin, pembelajaran mendalam, dan pemahaman konten semantik dengan teknologi kecerdasan buatan generatif seperti mannequin bahasa besar untuk menganalisis aliran video secara real-time. Wawasan, konteks, gambar, dan metadata baru yang dihasilkan meningkatkan penelusuran dan penemuan konten, navigasi dan keterlibatan konten, sekaligus membuka jalan bagi aliran pendapatan iklan baru, seperti melalui iklan bertarget.
Dengan menggabungkan peluang monetisasi dan penemuan konten Media Distillery yang canggih dengan kemampuan pengalaman Irdeto, operator dapat mengatasi hambatan ekonomi dan tantangan ekologi dengan menurunkan complete biaya kepemilikan (TCO) dan mempercepat waktu pemasaran (TTM), kata perusahaan tersebut.
“Kemitraan ini mewakili tonggak sejarah dalam evolusi pengiriman dan konsumsi konten,” komentar Andrew Bunten, Chief Working Officer Irdeto Video Leisure. “Dengan mengintegrasikan solusi kami dengan penyempurnaan yang didorong oleh AI dari Media Distillery, kami tidak hanya meletakkan landasan. landasan bagi hiburan generasi berikutnya, dan kami secara aktif membentuknya untuk memberikan pengalaman yang lebih dipersonalisasi bagi pengguna akhir, sekaligus memberikan pengalaman yang canggih dan menarik.
“Kemitraan kami dengan Irdeto menunjukkan komitmen bersama kami terhadap inovasi,” tambah Roland Sars, CEO Media Distillery. “Kami tidak hanya meningkatkan pengalaman menonton, tetapi juga mendefinisikan ulang apa yang diharapkan pemirsa dari platform konten Platform pemahaman secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan layanan video, sehingga tidak perlu mempekerjakan tim ahli sendiri untuk menerapkan dan memelihara mannequin AI non-ahli.