Platform streaming olahraga DAZN dan NFL siap memungkinkan penggemar di seluruh dunia menonton musim NFL 2024 melalui NFL Recreation Cross – tersedia di platform DAZN di lebih dari 200 pasar, dan di YouTube dan Amazon di pasar tertentu.
Sebagai bagian dari kemitraan strategis 10 tahun, DAZN dan NFL berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang imersif dan menarik selama musim 2024. Kemitraan ini sukses besar di tahun pertama, dengan penayangan Tremendous Bowl 58 meningkat 61% dari tahun ke tahun dan jumlah pelanggan NFL Recreation Cross meningkat 30% dari tahun ke tahun.
Selama musim 2024, para penggemar akan dapat menonton setiap pertandingan dengan siaran AS dan analisis paruh waktu, sementara lebih banyak pertandingan akan ditayangkan dengan komentar lokal. Sementara itu, penggemar yang memilih menonton on-demand dapat mengunduh tayangan ulang, spotlight, dan tayangan langsung ke aplikasi DAZN kapan saja. Penggemar juga dapat merasakan streaming seluler di ponsel atau pill mereka saat bepergian ke lebih dari 200 negara dan wilayah. Pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman mereka dengan memilih tayangan ulang bebas iklan dan menyembunyikan statistik dan skor permainan untuk menghindari spoiler dan mendapatkan pengalaman bermain sport secara real-time.
Dengan NFL Recreation Cross, penggemar dapat menyiarkan langsung setiap pertandingan melalui liv3e, termasuk pertandingan internasional 2024 serta Tremendous Bowl LIX, NFL RedZone, NFL Community, NFL Originals, program DAZN, dokumenter, dan banyak lagi.
DAZN juga akan menawarkan satu permainan free of charge per minggu kepada pelanggannya (tidak termasuk Australia, Brasil, DACH, Meksiko, Selandia Baru, Spanyol, dan Inggris). Penambahan proposisi konten free of charge DAZN ini merupakan langkah strategis dan mewakili tujuan bersama DAZN dan NFL untuk membawa NFL ke audiens baru dan memperluas peluang keterlibatan. Permainan free of charge ini bergabung dengan tingkatan free of charge DAZN yang terus berkembang, yang sudah mencakup Liga Champions Wanita UEFA, serta pilihan pertandingan penuh langsung dan sesuai permintaan dari liga sepak bola internasional terkemuka termasuk La Liga, Serie A, Ligue 1, dan Liga Professional Saudi. , serta di seluruh pasar Lainnya, termasuk tinju.
DAZN juga berkomitmen untuk membina komunitas NFL world. Melalui FanZone DAZN, pemirsa dapat menemukan cara baru untuk menikmati NFL, terhubung dengan penggemar NFL lainnya di seluruh dunia, dan menonton pertandingan. Merangkul suasana pemutaran movie publik, penggemar NFL dapat mengobrol dan terhubung satu sama lain selama siaran langsung melalui widget interaktif seperti jajak pendapat, kuis, dan kontes. Penggemar juga dapat berpartisipasi dalam permainan “Enam untuk Menang” free of charge yang baru untuk memenangkan hadiah dengan menebak skor yang benar dari enam pertandingan NFL.
Shay Segev, CEO DAZN Group, mengatakan: “Setelah musim pertama yang sangat sukses, kemitraan DAZN dengan NFL melebihi ekspektasi. DAZN membantu NFL memperluas jangkauan internasionalnya, memperluas foundation penggemarnya, dan memberikan hiburan di luar lapangan yang tak tertandingi. Pengalaman. Dengan terus mengubah permainan, DAZN akan menyediakan beragam konten dan fitur kepada penggemar NFL untuk menjadikan musim ini mengesankan, membuat penggemar tetap terlibat dan terhibur, dan menarik pendukung baru ke dunia NFL yang menarik.
Sameer Pabari, direktur pelaksana NFL Worldwide Media, menambahkan: “Di musim pertama kami bersama DAZN, kami melihat tujuan bersama: menghadirkan konten NFL ke khalayak world. Kami menantikan Musim 2 dan terus mempercepat upaya kolektif untuk menghadirkan sport kepada pemirsa baru dan menumbuhkan penggemar di seluruh dunia dengan cara yang inovatif.